header

 

Bagi - Bagi Makanan Takjil

 

 

PT. Mitra Setia Budi Sejahtera, lebih dari 175 bungkus takjil dibagikan secara gratis kepada pengendara yang melintas di perempatan seberang pintu masuk rumah sakit Mitra Keluarga Surabaya. Pembagian takjil kepada pengendara yang melintas ini diagendakan PT. Mitra Setia Budi Sejahtera sebagai bentuk solidaritas di saat puasa dibulan Ramadhan 1432H.

 

Pembagian takjil ini merupakan kepedulian CSR PT. Mitra Setia Budi Sejahtera kepada masyarakat Surabaya yang menjalankan ibadah puasa. "Diperjalanan mereka tak sempat turun untuk berbuka, jadi tidak ada salahnya untuk memberikan bungkusan takjil kepada pengendara baik motor dan mobil" kata SPV. Jatim, Bro Deni.

Sementara itu, antusias pengendara terlihat ketika mereka saling antri untuk menerima takjil. Mereka pun tersenyum lega ketika tim VR  memberikan bungkusan secara cuma-cuma. Agenda rutin tahunan pembagian takjil ini secara tidak langsung juga memberikan bentuk promosi kepada masyarakat dalam wujud pembagian gratis Gantungan Kunci, Sticker, Flyer, dan lain sebagainya yang sudah dikemas didalam takjil, untuk tujuan memperkenalkan secara luas kepada masyarakat Brand VR Motorcycle Parts.

 


 

  Takjil_.jpg Takjil_2.jpg Takjil_3.jpg