header

PROGRAM "VR PEDULI PENDIDIKAN"


Hanari, 7 tahun, dan Bakir, 7 tahun, senang sekali karena mereka dapat kembali bersekolah. Ketika orangtua mereka meninggal beberapa waktu yang lalu, mereka sempat terancam putus sekolah, terkendala oleh biaya.

Kini, melalui Program VR Peduli Pendidikan, mereka dapat meneruskan pendidikan dasar mereka, membeli buku-buku pelajaran & alat tulis, serta mendapatkan uang saku harian.

PT Mitra Setia Budi Sejahtera, melalui Yayasan Yatim Mandiri, berkomitmen untuk jangka waktu yang panjang, untuk mengentas dan memberantas buta huruf yang dialami oleh anak-anak Indonesia, dengan cara menyisihkan sebagian keuntungan yang diperoleh, untuk mendanai program anak asuh VR Peduli Pendidikan ini.

Secara bertahap, akan lebih banyak lagi anak asuh/ yatim-piatu yang akan diikutsertakan dalam program VR Peduli Pendidikan ini, bertujuan untuk memastikan anak-anak yatim piatu ini mendapatkan pendidikan dasar yang layak, dan membantu menyiapkan masa depan yang lebih baik bagi mereka.

Anda dapat turut berpartisipasi dan menjadi bagian dari orangtua asuh bagi anak-anak yatim piatu ini dengan cara membeli produk VR. Setiap kali anda membeli produk VR, sekian persen kami sisihkan untuk menjamin kelangsungan pendidikan dasar mereka, sehingga secara langsung anda pun turut membantu menjamin nasib dan masa depan mereka. Jikalau bukan kita yang peduli dengan nasib & masa depan anak bangsa kita, siapa lagi ?

Berikut di bawah ini adalah bio data anak-anak asuh kami :

Di Tahun 2012 ini, PT. Mitra Setia Budi Sejahtera menambah satu anak asuh/ yatim lagi dari Yayasan Yatim Mandiri, dimana hal tersebut merupakan kelanjutan dari komitmen kami dalam menjalankan program VR Peduli Pendidikan anak-anak Indonesia. Harapan kami adalah seluruh anak asuh/ didik kami yang berada dalam program VR Peduli Pendidikan, dapat menjadi anak-anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara Indonesia di kemudian hari ...

Berikut ini adalah bio data anak asuh kami yang baru di tahun 2012 :