header
Pameran - VR

Bertujuan agar masyarakat luas lebih mengenal merk VR beserta rangkaian produk-produknya (brand and product awareness), sehingga mereka lebih memiliki akses untuk memilih alternative suku cadang sepeda motor berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, maka Promotion Department dari PT. Mitra Setia Budi Sejahtera setiap tahun senantiasa aktif mengikuti pameran-pameran otomotif, baik pameran skala lokal maupun pameran berskala nasional, di Surabaya, Jakarta, dan Semarang.

 

Tujuan dari pameran tersebut adalah sebagai sarana informasi resmi yang diselenggarakan khusus untuk memberikan layanan informasi lengkap dan jelas, publikasi, dan promosi tentang produk-produk mika dan body parts VALENTINO RACER atau biasa disebut VR (baca:vi-ar) kepada masyarakat luas. Di dalam acara pameran tersebut, biasanya diadakan promosi-promosi yaitu meliputi discount khusus dan hadiah menarik untuk pembelian langsung produk VR di acara/ ajang pameran, free souvenir untuk pengunjung stand, dan promosi menarik lainnya.

 

Selain itu, di ajang pameran tersebut Marketing Department PT. Mitra Setia Budi Sejahtera juga membuka peluang usaha kepada para pelaku usaha atau calon pelaku usaha, untuk bergabung dan menjadi agen Grosir/ Distributor, memasarkan rangkaian produk VR di area-nya masing-masing, dengan ketentuan-ketentuan yang di jelaskan pada saat pameran berlangsung.